BNPP Gandeng Detik.com Tingkatkan Publikasi Tentang Perbatasan Negara

BNPP Gandeng Detik.com Tingkatkan Publikasi Tentang Perbatasan Negara

JAKARTA - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) saat ini sedang berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi terkait perbatasan negara. Untuk mencapai tujuan tersebut, BNPP melakukan kunjungan media (media visit) ke portal berita nasional detik.com agar pemberitaan terkait perbatasan negara meningkat.

Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris BNPP yang juga merupakan Juru Bicara BNPP, Suhajar Diantoro, bersama tim telah menemui pihak Detik.com pada Jumat (7/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut detik.com menyambut baik rencana kerjasama yang diajukan oleh BNPP. Detik.com sendiri mempunyai program unggulan yg mengangkat aktifitas masyarakat perbatasan, yakni Tapal Batas yang dikhususkan untuk menampilkan kemajuan pembangunan di perbatasan negara.

Program tapal batas diproyeksikan dapat merekam kondisi terbaru daerah-daerah perbatasan yang dinilai menarik untuk dilihat sejalan visi dan misi pemerataan pembangunan.

"Diharapkan detik.com akan ekspose PLBN (Pos Lintas Batas Negara) untuk memperkenalkan keberadaan dan sisi menarik dari PLBN yang telah dibangun dan manfaatnya serta hasil-hasil pembangunan, daerah yang sedang dibangun dan kawasan perbatasan negara lainnya," kata Suhajar, Sabtu (8/11/2020).

 

(Humas BNPP)