Dharma Wanita Persatuan BNPP Gelar Webinar Belajar Teknik Makeup dan Style Hijab

Dharma Wanita Persatuan BNPP Gelar Webinar Belajar Teknik Makeup dan Style Hijab

JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19, Dharma Wanita Persatuan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) tidak patah semangat untuk mempelajari hal-hal baru. Melalui bidang pendidikan DWP BNPP menggelar webinar belajar teknik berdandan (Make Up) dan Style Hijab.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor BNPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020). Selain disiarkan melalui zoom meeting, anggota DWP BNPP juga hadir di tempat acara dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ketua DWP BNPP, Nani Suhajar, dalam sambutannya berharap anggota DWP BNPP tetap semangat menghadapi Covid-19. 

"Di era pandemi covid tentu saja kebijakan PSBB telah mengurangi gerak kita untuk melaksanakan berbagai program kegiatan, namun tidak menyurut langkah kita untuk tetap semangat bagaimana pun kondisinya. Kita harus serius melawaan covid agar mereka pergi dalam waktu dekat ini dan dapat menjalin silaturahim, berbagi ilmu dan pengalaman, berkreasi dan meningkatkan kapasitas ibu-ibu BNPP," ujar Nani.

Nani juga mengingatkan agar anggota DWP BNPP dapat membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

"Mari kita sama-sama menjaga gerakan mencuci tangan serta makan makanan yang bergizi dan seimbang. Kita jaga makanan kita, walaupun murah yang penting banyak gizinya," sambungnya.

Istri dari Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris BNPP, Suhajar Diantoro, ini juga berharap kegiatan belajar Make Up dan Style Hijab dapat memberikan pencerahan bagi anggota DWP BNPP.

"Kita melaksanakan webinar ini semuanya kita sudah pandai ya bu dalam bermakeupnya, tapi alangkah bagusnya kita lebih rapi bermakeupnya. Semoga kita dapat semua ilmunya hari ini dengan tema cantik bermakeup dan berhijab," pungkasnya.

DWP BNPP mengundang narasumber Fourlen Diana yang merupakan Owner/General Manager Fourlen Salon yang juga Sekjen DPP Tiara Kusuma dalam kegiatan ini.

 

(Humas BNPP)